Siap Tanam 10.000 Pohon, Danrem 081/DSJ Cek Kesiapan Bibitnya

INFODESA442 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Korem 081/DSJ siap melaksanakan penghijuan di daerah Kaligentong, Tulungagung dengan  menanam lebih dari 10.000 pohon.

Terkait hal itu, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. tampak meninjau kesiapan bibit yang akan ditanam, bertempat di Kantor Kompi Markas Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (20/3/19).

Danrem mengatakan, penghijauan yang dilaksanakan itu nantinya sebagai wujud kepedulian dalam memelihara kelestarian alam atau lingkungan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Zainudin Dengarkan Dakwaan Yang Dibacakan Oleh JPU KPK

Karena menurutnya, jika alam tidak kita jaga kelestariannya, maka nantinya akan dapat memberikan dampak serius yang negatif, seperti banjir dan tanah longsor.

“Oleh karena itulah, melalui kegiatan ini pula, kami ingin memberikan contoh dan mengajak masyarakat untuk gemar menanam pohon dan menjaga kelestarian alam,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dengan Percaya Diri, Siswa SLB B Purwokerto Sambut Tim Lomba Kwarcab Tingkat Jawa Tengah

Sedangkan tanaman yang akan ditanam, Kolonel Inf Masduki menyampaikan, bahwa tanaman yang ditanam merupakan jenis tanaman produktif.

“Harapannya, tanaman produktif yang kita tanam, nantinya akan dapat dimanfaatkan atau memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandasnya. ***Arw.