TMMD Way Kanan Lanjut Ke Pembangunan Jalan Rabat Beton

INFODESA107 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan melanjutkan kegiatan pembangunan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton di Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Minggu (17/03).

Selama Dalam pelaksanaan kegiatan fisik ini melawan trik panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton untuk Program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0427/Way Kanan.

Selain itu, Ada Salah satu warga yang turut bekerja di pembangunan rabat beton tersebut mengemukakan walaupun berada dibawah terik matahari sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat tetap selalu bersemangat dalam bekerja.

Semoga pengerjaan pembangunan rabat beton agar cepat selesai dan warga masyarakat Simpang Tiga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah bersedia membangun infrastruktur untuk kepentingan di desa.

Dikesempatan yang sama, Serda Katam sebagai anggota Satgas TMMD saat ditemui awak media tv10newsgrup.Com di lokasi TMMD, mengatakan bahwa panas bukanlah halangan bagi kami.

Walaupun rintangan ini sebagai tantangan Prajurit TNI, Dalam melawan di bawah panas matahari yang menyengat tak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami. “ Demikian juga disini mari bersama-sama dengan warga masyarakat agar tetap selalu semangat, untuk bergotong royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik sampai dengan selesai”,tegas Serda Katam yang berjiwa humoris suka bercanda.

Oleh karena itu, Satgas TMMD dan warga masyarakat yang ikut membantu dari awal tentang program pembangunan jalan rabat beton, pembuatan Poskamling dan Rehab masjid.

Maka disini kami harapkan agar program TMMD agar cepat selesai dalam pengerjaan tepat pada waktunya sebelum penutupan TMMD Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan pada 27 Maret 2019 yang akan datang”,Pungkasnya.(Agus)