Kedekatan dan TMMD 104 kodim PPU Anak-Anak PAUD ANGGREK, Ingin Jadi TNI

INFODESA78 Dilihat

 

PENAJAM-INFODESANEWS – Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak PAUD anggrek Desa Tengin Baru,  Kecamatan Sepaku. begitu terlihat disaat pelaksanaan TMMD ke-104  Kodim 0913/ PPU Pelaksanaan TMMD ini bukan hanya giat fisik akan tetapi juga  kegiatan non fisik termasuk bidang pendidikan bagi generasi muda dengan cara bekerjasama dengan para guru untuk ikut serta memberikan motivasi belajar dan menanamkan sikap disiplin sejak dini. Kamis. (14/3/2019).

Pada kesempatan ini DAN SSK datang ke sekolahan Paud anak anak langsung menyambut salaman dan minta foto bersama ada salah datu murid paud pinjam topy dipakai untuk foto bersana  dan memberikan spirit kepada anak-anak Paud agar tumbuh kepercayaan diri, anak-anak tidak gampang menyerah dan semakin giat dalam belajar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Personil Polres Blora Intensif Latihan Dalmas, Antisipasi Pilkada Tahun 2018

seperti yang dilakukan oleh satgas TMMD 104, yang bergabung dengan guru pembimbing untuk membantu anak-anak yang sedang berolah Raga spontan anak-anak ini merasa senang mereka tambah semangat berolah raga ,yang biasa manja dengan Ibunya. Adanya satgas langsung berubah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bacaleg Kota dari F-PKB, Fariyanti Marleni Sumbangan Hewan Kurban di Dua Lokasi

Ita (27) selaku Guru Sekolah merasa bangga dengan adanya giat nonfisik dari Satgas TMMD yang bergabung dengan anak didiknya, dan memberikan kesan bahwa TNI tidak ditakuti anak-anak, apresiasi ini disampaikan oleh guru yang lainnya.

Anak-anak merasa ada yang memperhatikan membuat mereka makin semangat untuk belajar. Ita pun dengan penuh harapan menawarkan apa bila ada kegiatan lomba Se tingkat paud supaya anak didiknya bisa dilibatkan, agar anak didiknya lebih mempunyai percaya diri ” tandasnya kepada satgas TMMD.***Murdi