Srikandi Lampung Selatan Siap Menangkan Jokowi Amin

INFODESA104 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ribuan Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan, Kabupaten Lampung Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden di priode 2019-2024.

Menurut Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi PDI Perjuangan, Wiryanti Sukamdani, bahwa Potensi perempuan tidak boleh diabaikan apalagi di kecilkan, dalam kutipan pidatonya Bung Karno tadi bilang “Suatu Negara menjadi kuat kalau perempuannya kuat, Karena suatu bangsa itu tidak lepas dari kekuatan perempuan.

“Karena perempuan itu strategis, dia bukan hanya sebagai isteri, dia juga sebagai ibu dan sebagai menejer rumah tangga. “Bisa di bayangkan jabatannya seorang ibu, jadi disini seorang ibu sangat potensial.”kata dia usai melantik kepengurusan Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan di Gor Way Handak Kalianda Lampung Selatan. Minggu (17/3)

Ia berharap Pemilu ini betul-betul dapat berlangsung bersih, jujur dan adil dan jangan sampai terjadi kecurangan,

“Makanya saya tadi bilang jangan ynoblos terus pulang, tunggu sampai perhitungan suara, untuk menghindari kecurangan kalau perlu jadi saksi,” ujarnya.

Saya juga berharap dengan di bentuknya Srikandi, di Lampung Selatan ini dapat memajukan pariwisata di Lampung Selatan karena pekerja pariwisata ini rata-rata perempuan, daerah sini sangat kaya dari perkebunan, Pertanian, Perikanan hingga Pariwisata.

“Kebetulan komisi IX membidangi itu semua, komisi IX ini bisa disebut komisi peradaban karena semuanya ada di situ.” pungkas dia.

Sementara itu ketua Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan, Kabupaten Lampung Selatan. Winarni Nanang Ermanto mengimbau kepada seluruh anggota Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan agar dapat meluruskan setiap pemberitaan dan informasi yang tidak benar atau Hoax.

“Namun kita harus santun cara menepis berita-berita bohong dan Hoax yang mereka sampaikan terkait latar belakang Pak Jokowi melalui media sosial (Medsos) yang saat ini sedang marak. Kita lawan berita-berita bohong dan Hoax, “Bila perlu kasih penjelasan tentang keberhasilan selama kepemimpinanya.”kata Winarni.

Winarni menambahkan dengan adanya Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan di Lampung Selatan, ini merupakan hal yang positif untuk pemenangan Jokowi Amin.

“Bersama para Srikandi Srikandi ini semangkin menguatkan untuk turun kebawah dan mensosialisasikan kebenaran dan fakta untuk memenangkan Jokowi Amin sebagai Presiden di periode 2019-2024.” pungkas ketua Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung Selatan. yang juga isteri Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (Sg)