Memasuki Hari Ketujuhbelas Warga Terus Semangat Sukseskan Program Tmmd Ke-104 Way Kanan

INFODESA117 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS – Memasuki hari ketujuh belas selama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke – 104 Kodim 0427/Way Kanan sudah 80% pelaksanaan sudah mampu dilaksankan dengan baik.

TNI Bersama warga kompak semangat bekerja keras saling bergotong royong tanpa mengenal rasa lelah membangun segala sektor yang sudah direncanakan dari awal.

Tampak  komandan kodim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si memberikan kesempatan media untuk menjawab sejumlah pertanyaan wartawan.

Seperti pengerjaan rabat beton sudah hampir mencapai 76 %, pembangunan Poskamling mencapai 93 % dan perehaban masjid mencapai 90 % “, tegas Letkol Czi Komara S.T.,M.Si,  Saat ditemui Awak media pada Kamis 14 Maret 2019.

“ Selama tahap pengerjaan sejumlah kegiatan diantaranya rabat beton, Poskamling dan rehab masjid terus dilaksanakan bersama warga masyarakat Kampung Simpang Tiga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si  mengungkapkan  selama program TMMD memang butuh tenaga ekstra agar target cepat selesai.

” selama pelaksanaan setiap hari dilaksankan pemantauan, serta pelaporan dari Komandan Kapten Arm. Yana Mulyana terus kita data dan kumpulkan di Posko Komando,” ungkapnya lagi.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si  lebih lanjut memberikan ketegasan bahwa TNI berusaha keras agar target pelaksanaan pengerjaan fisik terus dilakukan tanpa mengenal waktu.

“ Semoga dalam kekompakan TNI dan warga masyarakat Simpang Tiga menjadi motivasi besar agar dapat menyelesaikan pengerjaan sesuai waktu yang sudah dijadwalkan,” ungkapnya.

Letkol Czi Komara juga menambahkan dalam melihat kondisi semangat TNI yang bersatu kompak saling berbaur  dan juga bergotong-royong bersama warga masyarakat Simpang Tiga saya merasa terkagum-kagum karena begitunya antusias wilayah yang membantu kegiatan ini.

“ Kegiatan sudah berjalan lancar tidak ada kendala dan mudah – mudahan target yang telah dijadwalkan dapat terselesaikan dengan tepat sasaran sampai selesai,” pungkas Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara.*** Agus.