Warga Desa Cintamulya Sempat Memanas

INFODESA159 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Puluhan warga Desa Cintamulya Kecamatam Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. kembali datangi balai desa setempat. Rabu (14/3)

Diberitakan sebelumnya puluhan warga Desa Cintamulya Kecamatam Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. menggelar aksi unjuk rasa secara spontanitas untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan terkait Ketransparan pengelolaan anggaran Dana Desa serta kepengurusan anggaran Dana Bumdes.

Berdasarkan pantauan Infodesanews.com. Puluhan warga yang menunggu ke hadiran Kepala Desa dan aparatur desanya sempat memanas dengan melakukan pembakaran Ban bekas di depan pintu Gerbang Desa setempat. api pun di padamkan setelah kehadiran Kapolsek setempat.

Menurut salah seorang warga setempat Ini merupakan tindak lanjut tuntutan dan aspirasi masyarakat yang telah menjadi kesepakatan saat melakukan mediasi bersama Kepala Desa yang kami lakukan tadi malam.

“Karena semalam kami telah sepakat untuk melanjutkan Musyawarah untuk mendengar pemaparan terkait penggunaan anggaran.” kata warga yang tidak mau di ketahui identitasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Camat Kecamatan setempat. Wasidi. SE. Kapolsek Candipuro, AKP Maryanto, Babinsa Desa setempat Koptu Sudaryanto. serta tokoh masyarakat tokoh Pemuda.

Hingga berita ini kami Turunkan masih terus berlangsung Musyawarah dan belum menemui titik terang apa yang menjadi tuntutan warga. (Sg/bmb