Mulawarman Peduli, Ini Yang Dirasakan Sarno

INFODESA79 Dilihat

TARAKAN – INFODESANEWS. Selasa(12/03/2019) Babinsa Ramil 01-0907/Trk Pelda Imam Slamet menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Sarno (65) RT 01 Kel. Mamburungan yang menderita sakit Paru-paru dan Tumor dipinggang sebelah kanan.

Dalam hal ini Babinsa bekerja sama dengan Seklur, ketua RT 01 dibantu 2 orang Akper Posko 1, membantu pihak keluarga yang rencananya akan meminta surat rujukan dan membawa Sarno berobat di RSU Makasar, karena keterbatasan ekonomi untuk biaya transport pihaknya akan berkordinasi dengan BAZNAS.

Imam menuturkan ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan teritorial Kodim 0907/Trk kepada masyarakat Kota Tarakan, kami harus terus meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan, karena kami meyakini bahwa bersama rakyat TNI kuat,” jelasnya.

Sementera Itu Sarno mengatakan dikunjungi dan dimotivasi Babinsa beserta perangkat desa adalah suatu hal yang sangat berharga bagi masyarakat kecil seperti saya. Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya,” ucapnya.

Penulis Murdi