Kerja Nyata Satgas TMMD “Tak Perlu Diragukan”

INFODESA90 Dilihat

 

PENAJAM-INFODESANEWS–Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0913/PPU tanamkan semangat tak kenal lelah dalam kegiatan pembangunan gorong gorong  di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku,   yang dipimpin oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Priyanto, Senin (11/3/2019).

Kapten Inf Priyanto mengatakan, semangat dalam kegiatan apapun memang harus ditanamkan dalam diri masing-masing apalagi dalam membantu masyarakat.

“Kami sebagai prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 baik dari Angkatan Darat sampai dengan TNI Angkatan Laut, bahu membahu untuk membantu kesulitan rakyat. Karena bersama takyat TNI kuat dan takyat bersama TNI pasti sejahtera,” katanya.

Melki selaku Kepala Desa mewakili masyarakat setempat menyampaikan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat TNI karena mereka begitu tanggap dengan kondisi yang ada di wilayahnya dengan segera berupaya agar kondisi wilayah tersebut tetap nyaman.

Pekerjaan gorong gorong yang sudah memasuki hari ke sebelas dengan cuaca yang panas tetap semangat dan apalagi warga setempat sangat mendukung dan ramah membuat prajurit TNI yang bekerja dilapangan semakin semangat.

Jalan merupakan salah satu prasarana yang digunakan oleh manusia atau transportasi untuk melakukan perjalanan dan gorong gorong merupakan satu hal yang penting untuk jalannya air pada saat hujan supaya tidak ke jalan dan dimana jalan  memiliki fungsi sebagai penghubung antara ke Desa ke Desa yang lainnya.

 Ketika jalan  itu rusak maka akan menghambat semua pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Penulis Murdi