Ketua DPRD Lampung Selatan Ajak Seluruh Anggotanya Untuk Mensukseskan Millenial Road Safety 2019

INFODESA84 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. Hendriy Rosyadi mengajak seluruh anggota DPRD Lampung Selatan dan masyarakat untuk mensukseskan Millenial Road Safety Festival 2019.

Kegiatan yang akan digelar pada hari sabtu 23 Maret 2019, oleh pihak Polri melalui jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, ini merupakan salah satu kegiatan yang sepektaculer.

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan.Hendriy Rosyadi, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh Polri tersebut.

“Kita sangat mensupport acara ini, karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi suatu pemahaman dimasyarakat terutama bagi kaum millenial tentang pentingnya berkendara yang baik sesuai aturan yang ada” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga nantinya dapat membantu kita dalam menekan angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas” tambahnya, Rabu, (6/3).

Sementara itu Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Lampung Selatan AKP. Reza Khomeini, SIK, menjelaskan bahwa tujuan digelarnya acara tersebut nantinya, untuk mengkampanyekan tertib dan menekan pelanggaran berlalu lintas pada generasi millenial.

“Banyaknya angka kecelakaan yang terus meningkat setiap tahunnya, dan sebagian besar dari korbannya ini yakni kaum millenial” kata Reza.

“Dengan adanya kegiatan ini nantinya, diharapkan para kaum millenial khususnya, dapat lebih peduli dengan keselamatan ketika sedang berkendara. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan serta Mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang.” pungkas AKP Reza Khomeini. (Sg)