Polda Lampung Musnahkan Ribuan Gram BB Narkotika Hasil Tangkapan Polres Lampung Selatan

INFODESA69 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS Ribuan gram Ganja dan ribuan gram sabu serta puluhan ribu butir Pil Extacy hasil tangkapan sepanjang Bulan November 2018 hingga bulan Maret 2019 di musnahkan.

Selain Pemusnahan barang bukti tersebut juga lakukan ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika hasil kerja keras jajaran Polres Lampung Selatan dalam tiga minggu terakhir.

Kegiatan yang dilaksanakan Lapangan Asrama Kepolisian Resor Lampung Selatan. dan dihadiri Kapolda Lampung. Irjen Purwadi Arianto. M. Si. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Kepala Kejaksaan Negri Lampung Selatan. Sri Hindarti, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Forkopimda Lampung Selatan.

Kapolda Lampung. Irjen Pol Purwadi Arianto. M. Si. mengatakan yang mana Pemusnahan barang bukti yang kita lakukan pada hari ini merupakan hasil kerja keras jajaran Polres Lampung Selatan, sepanjang bulan November 2018 hingga Bulan Maret 2019.

“Berdasarkan data tahun lalu mulai bulan November 2018 sampai Januari 2019 berhasil amankan barang bukti seberat 414,310 gram daun ganja, 24,961 gram Sabu dan 39,960 butir Pil Extacy.”kata orang nomor satu di jajaran Polda Lampung yang di dampingi Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan.saat lakukan pemusnahan di Lapangan Asrama Polres setempat. Selasa (12/3)

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto juga mengatakan dalam Tiga minggu terakhir ini jajaran Polres Lampung Selatan, juga berhasil ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja seberat 261,5 kilogram, Sabu seberat 37 kilogram dan Pil Extacy sebanyak 200 butir.

“Selain mengamankan barang barang tersebut juga berhasil amankan sebanyak 23 orang tersangka penyalahgunaan Narkotika. oleh karena itu kami mengapresiasi kerja keras jajaran Polres Lampung Selatan.”pungkas Irjen Pol Purwadi Arianto. (Sg)