Danramil Sepaku Kerja Bakti Bersama Warga Persiapan Open Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2019

INFODESA89 Dilihat

SAMARINDA-INFODESANEWS.–Segala persiapan dilakukan untuk menyambut pelaksanaan kegiatan open turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2019. Sarana dan prasarana dipersiapkan dengan baik agar pelaksanaan kegiatan dapat lancar.

Pagi ini, anggota Koramil 0913-04/Sepaku  bersama pemuda pemudi Desa Argomulyo  melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan bola voli Desa Argomulyo yang akan dipakai untuk pelaksanaan kegiatan open turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2019 dalam rangka TNI manunggal Membangun Desa  ke- 104 tahun 2019 Kodim 0913/PPU, Minggu (10/3/2019).

Para anggota Koramil meratakan tanah, memasang Spanduk uang bertulis Piala cup Dandim 0913/PPU dan memasang pagar pembatas   Hal ini dilakukan mengingat pelaksanaan kegiatan open turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2019.

Rencananya kegiatan open turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2019 akan diikuti oleh tim-tim yang berasal dari desa-desa di wilayah TMMD 104 khususnya kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara. Mereka akan berkompetisi sesuai dengan aturan yang berlaku dengan menjujung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

Kapten Inf Priyanto  menyebutkan bahwa kegiatan kerja bakti pagi hari ini dilakukan agar pada saat pelaksanaan kegiatan  open turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2019 nanti semua sarana dan prasarana sudah siap digunakan.

“Anggota semua melaksanakan kerja bakti bersama pemuda pemudi dan warga pagi ini. Semua dilakukan agar sarana dan prasarana siap digunakan nanti sore pelaksanaan pembukaan.” tutup Danramil.***Smb Penerangan 091/ASN.