Mackqilla Akhirnya Raih Juara di Festival Sepak Bola Usia Dini se Jabodetabek

INFODESA110 Dilihat

BOGOR, INFODESANEWS – Tim Mackqilla menjadi juara di Turnamen Festival Sepak bola Usia Dini Asosiasi SSB se Jabodetabek 2019 yang berlangsung di lapangan Pasir angin, Desa Pasir angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu lalu.

Tim Mackqilla berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim Bintang Timur dengan skor 1-0 untuk Tim Mackqilla yang di Manager in oleh sosok wanita yaitu Ibu Ana dan pelatih Bapak Nano/Ano.

Manager Tim Mackqilla, Ana mengungkapkan rasa bangga dan senangnya atas prestasi yang telah diraih tim asuhannya tersebut.

“Jadi saya sebagai Manager merasa bangga karena anak-anak kita mental juara, anak-anak didik kita ini benar-benar akan kita promosikan untuk turnamen selanjutnya.”ungkapnya.

Ia berkata, prestasi yang diperoleh tim asuhannya tersebut merupakan hasil kerja keras dari para pemain di lapangan dan diperkuat oleh beberapa pemain dari Bintang Muda Bantarjati dan berterimakasih juga kepada seluruh orang tua siswa yang sudah mendukung dan menyuport putra-putra nya, sehingga meraih juara di Festival sepak bola Usia Dini 2019 ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa pertandingan berjalan dengan baik dan para pemain Mackqilla tidak ada mengalami cedera serius di Turnamen Sepak bola Usia Dini Asosiasi SSB se Jabodetabek 2019 di Pasir angin.

Ana menambahkan, persiapan yang dilakukan oleh Tim Mackqlla untuk menghadapi turnamen tersebut sudah dilakukan sebelumnya.

“Kita persiapan untuk turnamen ini sudah dari jauh-jauh hari, jadi selama ini anak-anak sudah kita gembleng, sudah kita latih dari fisik, mental dan semuanya.” Pungkas Ana. (Andi.F).