Camat Sepaku di Dampingin Danramil Cek Lokasi TMMD 104

INFODESA93 Dilihat

 

SAMARINDA-INFODESANEWS.– Danramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto  mendampingi Camat Sepaku Risman Abdul. S.sos, mengecek ke lokasi  TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0913/PPU yang dilaksanakan di , Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat (8/3/2019).

Sepanjang 22 Meter mulai dari jalan Dusun 4 Desa Tengin Baru  jembatan dilebarkan dengan material kayu besi ( Kayu ulin), selama ini belum bisa di lewati dengan kendaraan roda empat,  setelah di lebari anggota TNI nantinya akan bisa di lawati kendaraan roda empat dsn jalan yang dulunya belum ada ini sudah di buka TMND kodim 0913/PPU.

Tidak salah jika Program  TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 diberikan kepada  Desa Argomulyo menghubungan Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku.

Risman Abdul. S.sos, Camat Sepaku saat mengecek ke Jembatan   mengatakan, “Kami sangat mendukung program TMMD yang di kerjakan Kodim 0913/PPU sangat membantu pembangun pemerintah daerah Penajam Paser Utara khususnya Kecamatan Sepaku dan menyejahterakat masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Sepaku,  seperti pembukaan jalan dengan panjang 4.700 meter lebar 8 meter dan pelebaran jembatan kayu yang menjadi sasaran utama ini, dan masih banyak sasaran yang di kerjakan TMMD ini yaitu fasilitas umum renovasi Mushola,  pembangunan pos kampling dan lain saya akui kerja TNI tanpa menyerah dengan cuaca yang panas gini, terima kasih Kodim 0913/PPU

Sementara itu Kapten Inf Priyanto Danramil 04/Sepaku selaku Dan SSK menambahkan, “kami bersama warga sudah   melaksanakan TMMD, dan dukungan dari masyarakat sangat antusias dan merasa senang karena desanya di bangun bersama TNI dan masyarakat khususnya desa Argomulyo dan Tengin Baru,  semua kegiatan yang bersifat fisik dan Non fisik masyarakat siap,” tegasnya.

Penulis Murdi