Kesehatan Warga Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0913/PPU Pengecatan Lapangan Bola Voli

INFODESA112 Dilihat

SAMARINDA-INFODESANEWS.– Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 104 Kodim 0913/PPU merehab satu unit lapangan bola voli, tujuan untuk menggalang generasi muda gemar berolah raga terutama dibidang bola voli.

Pantauan dilapangan, kondisi sarana olah raga khususnya lapangan bola voli yang berada di samping lapangan bola rajawali Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang sudah rusak tapi pemuda maupun ibu ibu aktif main volly dan sering dipergunaan latihan volly warga Argomulyo. Kamis (7/3/2019).

Komandan Satgas TMMD ke 104  juga Dandim 0913/PPU  Letkol Inf Mahmud menyikapi hal tersebut dan memerintahkan Danramil 04/Sepaku sebagai Dan Ssk Kapten Inf Priyanto bersama beberapa personel Satgas TMMD untuk melaksanakan pengecatan dan Perbaikan Lapangan bola volly.

Disamping itu, kegiatan pengecatan lapangan bola volly merupakan salah satu sasaran tambahan TMMD ke 104 tahun 2019 di luar Program yang bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan olah raga bola volly bagi warga terutama para pemuda pemudi Desa Argomulyo .’terangnya Dansatgas TMMD ke 104 Letkol Inf Mahmud

Masyarakat dalam Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku, secara spontan ikut andil bekerja bersama dengan Satgas TMMD ke 104 membersihkan lapangan dan pengecatan Lapangan Volly yang lebih baik dari sebelumnya.

Diharapkan dengan diadakannya  TMMD ke 104 tahun 2019 ini, dapat menciptakan keakraban dan kebersamaan masyarakat dengan rakyat.’ucapnya.

Ditempat terpisah, salah seorang pemuda Desa Argomulyo sangat senang dan berterima kasih kepada prajurit TNI dari Satgas TMMD ke 104 Kodim 0913/PPU  yang telah membantu membuatkan lapangan voli sehingga para pemuda dan pemudi dapat menyalurkan hobinya.

Penulis Murdi