Mulawarman Peduli Koramil 0902-01/Segah Buka Kantin Shodaqoh “Makan Gratis”

INFODESA113 Dilihat

SAMARINDA-INFODESANEWS.– Dalam Rangka Mulawarman Peduli, Koramil 0902-01 Kecamatan Segah membuat sebuah terobosan baru yaitu dengan membuat tempat Jum’at Peduli Makan Gratis untuk seluruh masyarakat Segah di Halaman Kantor Koramil Segah.

Dandim 0902/Tanjung Redeb (Trd), Letkol Kav. Faisal Siregar yang datang secara langsung meresmikan tempat makan gratis mengatakan, ini merupakan sebuah terobosan yang luar biasa yang ditunjukan oleh Prajurit TNI untuk bisa peduli dengan sesama.

“Jangan sampai, kegiatan Mulawarman Peduli Makan Gratis ini panas-panas tahi ayam dan saya harapkan bisa seterusnya, “semoga saja, Program dari Kodam Mulawarman ini yang dijadwalkan bisa setiap Jum’at terlaksana disetiap Koramil yang ada di Berau”, jelas Dandim Siregar saat melakukan penandatanganan Prasasti Kantin Gratis Koramil, Jum’at (8/3/2019).

Disisi lain, Danramil Segah, Kapten Arm. Rudi menyatakan, selaku prajurit dan ini merupakan sebuah perintah, wajib dilaksanakan dan perlu diketahui semua, kantin gratis ini merupakan gagasan pertama dan tampil beda dari Koramil lainya didalam Jum’at Mulawarman Peduli.

“Kantin gratis ini akan kita laksanakan sampai seterusnya dan tidak sampai disini saja, dengan niat yang tulus, kami juga buatkan tempat secara permanen agar masyarakat yang ingin berbagi dan duduk bersama Prajurit, merasa nyaman sambil menikmati menu sarapan pagi,”pungkasnya.***Murdi