Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo, Kembali Terendam Banjir

INFODESA119 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Dusun Bedeng Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, terendam banjir. Sabtu (9/3) petang.

Berdasarkan informasi yang di himpun Infodesanews.com. Banjir yang terjadi, Sabtu (9/3) sekira pukul 19.39 wib, sedikitnya merendam puluhan rumah penduduk warga setempat.

Menurut Iskandar (45) warga setempat , banjir yang terjadi akibat luapan Sungai Way Campang Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, setelah diguyur hujan selama kurang lebih 1,5 jam

“Daerah ini memang sering terjadi banjir, ketika turun hujan yang agak deras bisa di pastikan banjir, karena luapan Sungai Way Campang, Akibatnya puluhan rumah warga di seputaran Sungai terendam.”kata Iskandar.

Untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan sebagian warga yang terdampak banjir saat ini ngungsi ketempat yang aman, meski air sudah aga surut.

“Oleh karena itu kami warga setempat sangat berharap kepada pemerintah setempat dapat segera mengatasi kondisi tersebut agar warga tidak lagi was was ketika musim hujan seperti saat ini.”Pungkasnya. (Sg)