Polwan Polres Lampung Selatan Berikan Bantuan

INFODESA126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Sebanyak 9 orang anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Lampung Selatan, sambangi kediaman Tri Miswati (56) seorang Janda warga Desa Way Lubuk Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (9/3)

Kesembilan anggota Polwan itu di bawah pimpinan. Ipda Abqoriah dan delapan anggotanya yakni, Aipda, Sefi Airini, Bripka Ekey Amaliah , Bripka Radiana, Brigpol Restu, Bribda Dwica, Bribda Cindy, Bribda Tin Indah dan Bribda Depi.

Dijelaskan Kunjungan para Anggota Polwan Polres Lampung Selatan ke Desa Way Lubuk Kecamatan Kalianda dikediaman Tri Miswati itu, dalam rangka kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli Polres Lampung Selatan.

“Kegiatan Sabtu sambang Polwan Polres Lampung Selatan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masarakat, “Ini kegiatan rutin yang kami lakukan sekali dalam satu minggu.”kata Ipda Abqoriah kepada Infodesanews.com, Sabtu (9/3)

Menurut Ipda Abqoriah, ibu Tri meski hidup menjanda dan menumpang, namun tidak surut untuk terus berusaha dengan ikut buruh harian sebagai pengupas jagung milik para warga setempat, selain Ia beternak Bebek, yang mana bebek bebek itu itu sendiri yang didapat dari bantuan pemerintah.

“Nemun dalam 3 bulan terakhir ini, ibu Tri belum menerima bantuan pakan Bebek dari pemerintah yang memang di peruntukan bagi penerima Bebek.
“Bu Tri pun berharap agar pakan Bebek segera tersedia lagi.” kata Ipda Abqoriah.

Kunjungan kami ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Sabtu, dan memberikan sedikit bantuan sembako mudah-mudahan itu semua dapat sedikit meringankan beban Ibu Lamah yang memang sudah lanjut usia dan hidup menjanda. ”pungkas Ipda Abqoriah. (SG)