Jaga Kebugaran, Satgas TMMD 104 Kodim PPU Senam Pagi Bersama Ibu-Ibu Lansia

INFODESA110 Dilihat

 

SAMARINDA-INFODESANEWS. Memasuki hari ke 6 Pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 di wilayah Kodim 0913/PPU  khususnya di Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara masih berlangsung,Senin (4/3/2019)

Oleh karena itu, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, sebelum memulai aktifitas pekerjaannya, anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD bersama ibu-ibu lansia melaksanakan senam pagi.

Senam pagi tersebut dipimpin langsung oleh Anggota Kesehatan Serma Gusti dan Pratu Mahfud dari Poskes Dim 0913/PPU dengan diawali kegiatan senam peregangan dan pemanasan.

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, S.IP selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) menyampaikan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya.

“Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerja pun jadi lebih ringan,” ucap Dandim.

“Sampai dengan hari ini seluruh target pekerjaan fisik TMMD 104 sudah mencapai 35 persen seperti diantaranya Pembukaan jalan sepanjang 4,7 KM, pembuatan MCK 3 unit,  Poskamlpling 2 unit, Renovasi Mushola,  Masjid, Renovasi TPA  dan pelebaran Jembatan’, jelasnya.

“Sampai hari ini, seluruh target pekerjaan fisik TMMD sudah mencapai 35 persen dan Insya Allah, saya yakin, sebelum penutupan nanti semua pekerjaan bisa tercapai 100 persen,” pungkas Dandim.

Penulis Murdi