Banjir Hantam Dua Desa Di Kecamatan Padang Cermin Pesawaran Lampung

INFODESA90 Dilihat

INFODESANEWS, LAMPUNG – Banjir Bandang hantam Dua desa di Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, dua rumah roboh dan satu korban luka luka, Senin (4/3) sekira pukul 19.30 wib.

Berdasarkan informasi yang dapat Infodesanews.com, banjir yang melanda dua Desa yakni Desa Sanggi dan Desa Gayau Kecamatan Padang Cermin itu mengakibatkan dua rumah milik warga Kecamatan setempat hancur dan roboh,

“Selain merobohkan dua rumah milik warga dan satu korban luka luka, banjir juga membuat akses jalan penghubung Kecamatan Padang Cermin menuju Kecamatan Marga Punduh tidak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat akibat terendam air setinggi kurang lebih 80cm.”kata ndan Ramil 421-05/Pdc. Kapten. Inf. Rofi,i, pada Infodesanews.com. Selasa (5/3)

Ia menambahkan putusnya akses tersebut dan terjadinya banjir hingga merobohkan dua rumah milik warga itu akibat tingginya curah hujan yang mengguyur sebagian wilayah Padang Cermin yang terjadi Senin (3/3) mulai pukul 17.30.wib hingga pukul 19.39.wib selain itu juga membuat antrian panjang kendaraan dari dua arah yang hendak melintas,

“Saat ini air udah mulai surut sedangkan untuk kerugian masih belum bisa di pastikan Karena masih pandataan. ” Kami bersama anggota Babinsa dan Camat serta perangkat desa setempat sedang melakukan pendataan. “pungkas Danramil 421-05/Pdc. Kapten. Inf. Rofi,i. (Sg)
(sumber Kodim 0421/Lamsel)