Hizbul Wathan Kwarcab Kartasura Gelar Kemah Besar 2019

PENDIDIKAN165 Dilihat

SUKOHARJO, INFODESANEWS – Hizwul Wathan (HW)  Kwarcab Kartasura kemarin menggelar kemah besar yang dilaksanakan di lapangan Gumuk Sari Pucangan Kartasura. Kegiatan yang dilaksanakan2 hari ini (8-9/2/2019) di ikuti dari beberapa SD/MI Muhammadiyah, SMP dan SMA se-kartasura.

Untuk meramaikan kegiatan kemah besar ini digelar beberapa lomba seperti PBB, pionering (tiang bendera kaki tiga), LCC, kerajinan, tahfidz, pensi dan wide game. Untuk mengikuti lomba-lomba dalam perkemahan tersebut, para Ustadz dan Ustadzah mempersiapan para siswanya berlatih tanpa henti.

” Alhamdulillah MIM PK Kartasura dapat membawa pulang 11 piala atas kerja keras dan semangat siswa-siswi serta ustadz dan ustadzah yang membantu kesuksesan acara perkemahan tersebut. Harapan kami adalah semoga siswa siswi MIM PK Kartasura menjadi lebih mandiri, dan dengan prestasi yang didapatkan menjadi penyemangat bagi siswa siswi lainnya agar terus giat dalam berlatih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.” Ucap Ketua Penyelenggara

(Agung/ Infodesanews)