Kodim 0909 Sangatta Mempunyai Rumah ketrampilan Griya

INFODESA144 Dilihat

 

SAMARINDA – INFODESANEWS. Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan Ketua beserta Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI Kodim 0909 Sangatta, Kamis (7/2/2019).

Kegiatan Ketua Persit ini juga mendampingi Danrem 091/ASN bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0909/Sangatta.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman meresmikan Griya Karya Persit ditandai  dengan pengguntingan pita didampingi oleh Ketua Persit Cabang LVI Ny Lidya Kamil Bahren Pasha beserta Pengurus Persit Cabang LVI.

Rumah keterampilan Griya Karya adalah salah satu bentuk kepedulian untuk meningkatkan keterampilan bagi anggota Persit yang diharapkan kelak dapat membuka usaha, sekaligus  bisa menambah penghasilan demi kesejahteraan keluarga. Digriya Karya Persit tersebut tersedia sarana membatik, dan kerajinan tangan lainnya.

Dengan adanya rumah keterampilan Griya Karya ini, berharap Ibu-ibu peserta pelatihan keterampilan akan mempunyai kegiatan yang positif dalam mengisi waktu luang.

Selanjutnya Ketua juga melakukan peninjauan ke Hidroponik Kodim 0909/Sangatta yang berisi tanaman sawi dan selada yang merupakan karya prajurit dan persit kodim 0909/Sangatta.

Penulis Murdi