Pencarian Hari ke 2 (dua) Warga Hanyut Desa Karang Tengah belum Ditemukan

INFODESA69 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kegiatan Pencarian Hari ke 2 (dua) Warga Desa Karang Tengah RT 06/RW 01, korban hanyut Anwar Bin Muntii, 18 Tahun, Islam, Tani, yang Hanyut, pada Hari  Minggu (03/02/2019) Pukul 17.45 Wib, sementara di hentikan.

Hal itu diungkapkan Danramil 12/Ngawen Kapten CPL Sumanto kepada Infodesanews di ruang kerjanya Minggu (03/02/2019) petang.

” Karena Penerangan yang Minim dan debit Air yang terus bertambah karena adanya hujan, untuk sementara pencarian Korban hanyut kita hentikan,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres dan Dandim 0719/Jepara Cek Tempat Karantina Bagi Pasien Covid-19

Lebih lanjut Kapten CPL Sumanto mengungkapkan kegiatan dalam pencarian korban hanyut di mulai dari jam 08.00 pagi Pencarian dilaksanakan dari Pukul 08.00 Wib, di Mulai dari Lokasi Kejadian Sungai Desa Karang Tengah dilanjutkan menyusuri aliran sungai sampai jembatan desa Cangaan Kec. Kunduran dengan hasil Korban belum di ketemukan, Pencarian dengan menggunakan Perahu Karet dari BPBD 1 Unit dan dari Tim Sar 2 Unit, total 3 Unit.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
DPRD Blora Ultimatum Pt. Gendhis Multi Manis Selesaikan Limbah berbahaya Saat Masuk Musim Giling

” Dan pencarian akan dilanjutkan lagi besok pagi hari Senin, (04/02/2019), dengan menggunakan perahu karet dari BPBD 1 Unit dan dari Tim Sar 2 Unit, total 3 Unit. kembali,” ujarnya lagi.

“Doakan semoga besok cuaca cerah, sehingga dapat membantu tim bekerja agar Korban segera di temukan,” pungkas Kapten CPL Sumanto.***Red