Pembukaan Pesta Siaga 2019 kecamatan Ngawen, sekaligus Senam Maumere Bersama

INFODESA, PENDIDIKAN80 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Bertempat di Lokasi Halaman Kecamatan Ngawen pelksanaan Pesta siaga tahun 2019, yang di ikuti seluh sekolah dasar di kecamatan Ngawen dengan melibatkan ratusan siswa siswi yang tergabung dalam Kwartir ranting 11.16.12 Ngawen berlangsung hikmad, 02/02/ 2019.

Tampak hadir dalam kesempatan itu,  Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono S.H, Koramil Ngawen  Kapten Cpl Sumanto., ketua koordinasi uptd tk/sd Indrati Purwaningsih S.Pd, M.Pd sejumlah guru dan kepala sekolah di kecamatam Ngawen.

Pada Kesempatan itu Aiptu Sukarlin menjadi Bunda memimpin dan menerima pelaksanaan mengungkapkan Barung harus berbangga, karena telah mewakili teman-teman yang lain.

“Untuk anak-anak yang ikut dalam acara ini harus berbangga, karena telah mewakili teman-teman yang lain. Tentunya yang hadir dalam acara kali ini adalah Pramuka-Pramuka Siaga yang berprestasi,” ungkap Aiptu Sukarlin yang merupakan istri dari Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono S.H.

Dalam kesempatan itu Aiptu Sukarlin menandaskan, kegiatan Pesta Siaga memiliki tujuan yang mulia. Pasalnya, Pesta Siaga bertujuan untuk membentuk pribadi yang tangguh, mandiri, disiplin, dan siap meneruskan nilai-nilai kejuangan diri generasi pendahulu.

“ Anak-anak harus Semangat  dan dapat mengikutinya dengan baik sampai berakhirnya Pesta siaga ini,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan itu pula segenap peserta upacara siaga di kecamatan Ngawen, dilasakan pula senan maumere.*** Yudi/Red