Terjadi Kecelakaan Di Perempatan BRI Rempoah Baturraden

INFODESA172 Dilihat

BANYUMAS, INFODESANEWS – Unit Lantas Polsek Baturraden Polres Banyumas Polda Jawa Tengah dibantu Bhabinkamtibmas dan Linmas Desa Rempoah lakukan evakuasi kedua Kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya Baturraden tepatnya di sebelah selatan kantor BRI unit Rempoah Sabtu, (26/01/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kronologis kejadian berawal pada saat sebuah mobil Daihatsu Ayla warna Hitam No Pol. B-1354-BIA yang dikemudikan oleh Sdr Aditya Rajendra RP warga Kelurahan Bancar Kembar Purwokerto Utara dari arah selatan menuju utara sedang parkir di sebelah kiri bahu jalan di selatan simpang empat BRI Unit Rempoah Baturraden.

Bersamaan dengan itu datang mobil Daihatsu Sigra Warna Putih  No Pol R-9475-QK yang dikemudikan oleh Sdr Sokhidin Supadi Warga Sirampok Brebes hendak mendahului, namun pada saat yang bersamaan datang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari arah utara dengan kecepatan tinggi, karena jarak sudah dekat Daihatsu Sigra menghindar ke sebelah Kiri sehingga menabrak Kbm Ayla hingga mengalami kerusakan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan dan Polisi harus memanggil derek untuk diamankan di mapolsek Baturraden.

Bhabinkamtibmas Polsek Baturraden Aipda Yuliandi dan Linmas yang pada saat itu Sedang melaksankan Patroli ikut membantu pengamanan dan pengaturan arus Lalin di lokasi kejadian, karena arus lalu lintas agak ramai di malam minggu.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono,SH, membenarkan bahwa pihaknya telah mendatangi TKP Laka Lantas di desa Rempoah dan telah mengevakuasi kendaraan ke mapolsek demi keamanan dan kelancaran arus lalin di jalan raya Baturraden.