DANDIM 0716/DEMAK Hadiri Sosialisasi Milenial Road Safety Festifal

INFODESA137 Dilihat

DEMAK, INFODESANEWS – Bertempat di alun-alun Simpang Enam Kabupaten Demak telah dilaksanakan Sosialisasi Milenial Road Safety Festival dengan mengambil tema ” Mewujudkan Milenial Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang” yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Demak. Senin 21-01-2019.

Acara dihadiri oleh  Bupati Demak HM.Natsir,S.Ag,MM,M.Pd, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar.S.Ik,MM, Dandim 0716/Demak Letkol Inf.Abi Kusnianto, Wakapolres Demak Kompol.Ibnu Bagus Santosa.S.Ik, Para Kabag,Kasat,Kanit jajaran Polres Demak’ Anggota Polres Demak beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Demak AKBP.Arief Bahtiar.S.Ik,MM menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Demak yang berada disini dan mendukung kegiatan program sosialisasi Road Safety Festival, dalam waktu dekat Polri akan melaksanakn rekrutmen anggota Polri dengan Konsep “BETAH” Bebas Tambel dan Humanis.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bhabinsa Koramil 421-03/Pnh Bersama Warga Melakukan Penangkaran Bibit Mangroove

Polri sudah melaksanakan sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendaraan berlalu lintas karena dilihat jumlah angka kecelakaan lalulintas dan kematian semakin meningkat dan kecelakaan lalulintas lebih banyak diusia yang masih produktif. Sesuai data Korlantas korban kecelakaan mulai tahun 2014 s.d 2018 dengan jumlah 17.900 jiwa.

“ Korlanntas Mabes Polri tahun ini melakukan kegiatan agenda sosialisasi tertib lalulintas,”ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Presiden: Terus Upayakan Pemenuhan HAM di Bidang Sosial, Ekonomi dan Budaya

“Sosialisasi ini di laksanakan di seluruh indonesia sampai dengan 31 Maret 2019, diharapkan generasi milenial sebagai pelopor tertib lalu lintas mendukung milenial road  sefety melalui elektronik tilang,” tegasnya lagi.

Kapolres menambahkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemilu legislatif dan Pilpres.

“ Selaku Kapolres Demak saya berpesan agar tidak terprofokasi dengan isu-isu yang tidak benar jangan menyebarkan berita yang tidak benar jaga kesatuan NKRI dan jangan mau kita di adu domba,harus bijak dalam menggunakan hak pilihnya,” Pungkas Kapolres. Pendim.***Red