Kodim Blora Laksankan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

INFODESA118 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS  – Bertempat di Aula Kodim Blora Jl. Pemuda No.44 Blora, di laksankan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di jajaran Kodim 0721/Blora, Selasa (22/1/2019).

Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi, SE dalam kesempatn itu memimpin langsung acara pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di jajaran Kodim 0721/Blora, dengan didampingi KASDIM 0721/Blora MAYOR KAV Hyasintus Waleng, P. ST.

Pada Kesempatan itu Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi, SE mengemukakan dilakukannya pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme merupakan upaya meningkatkan kinerja. Tidak hanya demi mewujudkan reformasi birokrasi TNI yang merupakan target ditetapkan sebagai organisasi kuat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tingkatkan Kualitas Pelaksanan Pemerintahan, Pemkab Blora Jalin Kerjasama Dengan BPPT

“ Harus dipahami bahwa hal ini tentunya tidak hanya menjadi beban aparatur yang ada di pusat saja, akan tetapi hendaknya diterapkan secara menyeluruh hingga ke satuan bawah. Tentunya peningkatan kinerja bukan hanya masalah kuantitas, tetapi yang lebih penting adalah masalah kwalitas, seperti profesionalitas integritas moral dan kepekaan terhadap aspirasi rasa keadilan yang berkembang dalam masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi, SE, mengharapkan bahwa apa yang di laksanakan pagi ini hendaknya menjadi penyemangat bagi satuan kerjanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pangdam V/Brawijaya Pimpin Amankan Kunker Presiden Joko Widodo, Sehari Dilantik

“ Mari kita sukseskan dan dukung pencanangan ini, sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan kita semua, baik dari sisi objektifitas maupun akuntabilitas yang mendorong terciptanya suasana yang kondusif  dalan masyarakat,” jelasnya.

“Segera disosialisasikan ke bawah. Mari kita sukseskan dan dukung pencanangan ini, sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan kita semua, baik dari sisi obyektifitas, akuntabilitas, yang mendorong terciptanya suasana yang kondusif. Mengembalikan kesejahteraan dan keadilan,” tandasnya.

Dalam pencanangan tersebut secara bergiliran seluruh Danramil di Dandim 0721/Blora menandatangani pakta integritas.***Red