Pemkab Lamsel Salurkan 822 Paket Bantuan Untuk Para Korban Tsunami Di 4 Kecamatan

INFODESA78 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Sebanyak 822 jiwa korban tsunami di Kabupaten Lampung selatan. dapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan,

Menurut Koordinator Posko logistik Kabupaten Lampung Selatan. Dul Kahar. Mengatakan melalui tim posko logistik penanganan Darurat Bencana, Pemkab Lampung Selatan, hari ini mendistribusikan bantuan kepada kepada korban tsunami yang rumahnya rusak berat, sedang, dan ringan akibat hempasan gelombang tsunami.

“Adapun bantuan berupa 20 kilogram beras, air mineral, paket sembako, dan peralatan mandi untuk setiap Kepala Keluarga (KK) yang terdampak tsunami.”kata Dul Kahar.

Dijelaskan saat ini jumlah warga terdampak tsunami yang masih diberikan bantuan maupun kebutuhan sehari-hari sekitar 822 jiwa. Yang tersebar di empat kecamatan, yakni Kecamatan Kalianda, Rajabasa, Sidomulyo, dan Katibung.

“Dari 822 paket yang kami distribusikan. di 4 Kecamatan dengan rincian, yakni Di Kecamatan Rajabasa sebanyak 662 paket, Kecamatan Kalianda 144 paket, Kecamatan Sidomulyo 7 paket, dan Kecamatan Katibung 9 paket,” kata Dulkahar di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati Lamsel, Senin (21/1) (Sg/kmf)