Satrio Warga Desa Kedaung Dapatkan Kursi Roda Dari Polsek Sragi Lampung Selatan

INFODESA131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Polsek dan Bhayangkari Ranting Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan. berikan bantuan sebuah Kursi Roda dan uang Saku Kepada warga Dusun Kedaung Desa Kedaung Kecamatan Sragi yang diduga menderita Polio.

Kapolsek Sragi Iptu Lukman Hakim mengatakan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Baksos, kali ini kami sengaja mengunjungi kediaman Satrio (12) warga desa setempat yang diduga mengalami penyakit Volio Akud sejak usi 3 bulan.

“Oleh karena itu kami selaku onggota Polri merasa terpanggil untuk ikut peduli, meringankan beban kluarga penderita. “ujar Iptu Lukman.

Dijelaskan Satrio mengalami kelumpuhan sejak usia 3 tahun hingga usai 12 yang diduga menderita Polio hingga saat ini hanya dapat berbaring di tempat tidurnya dan tidak dapat beraktifitas seperti anak seusianya.

“Karena keterbatasan biaya dari keluarga hingga saat ini kondisi anak masih belum bisa melakukan aktifitas sendiri dan selalu terbaring di tempat tidur dari,”kata Iptu Lukman. pada Infodesanews.com. Kamis (17/1)

Mudah mudahan dengan apa yang kami berikan kepada Satrio dan keluarga dapat mengurangi sedikit beban yang dirasakan.”pungkas Iptu Lukman. (Sg)