Dandim 0808/Blitar, Jadikan Perbedaan Untuk Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan

INFODESA238 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri Perayaaan Natal tahun 2018 yang digelar oleh Badan Musyarawah Antar Gereja Kota Blitar (BAMAG Kota Blitar).

Kali ini Dandim 0808/Blitar menghadiri perayaan Natal 2018 di Gedung Graha Patria Jln. Hos Cokroaminoto Kota Blitar, Selasa (08/01/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui usai kegiatan menyampaikan “Makna Natal Tahun 2018 hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan keharmonisan dan kerukunan kepada sesama, serta untuk meningkatkan iman kepada Tuhan.

“Perbedaan di masyarakat tidak menjadi halangan di dalam menjaga kerukunan antar sesama dan kepada antar pemeluk agama. “Mari kita jadikan perbedaan ini untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan,” Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar Terciptanya kondisi aman dan Kondusif sesuai dengan moto atau semboyan bangsa Indonesia yang tertulis pada lambang negara Indonesia yaitu Bhineka Tunggal Ika Berbeda-beda tetapi tetap satu.

“Untuk itu kepada seluruh umat Kristiani diharapkan agar selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik, “Tutur Dandim 0808/Blitar.

Nampak hadir juga dalam acara perayaan Natal Tahun 2018, Wakil Walikota Blitar Drs Santoso, M.Pd Kapolres Blitar Kota Adewira Negara Siregar S.I.K Msi dan seluruh Umat Kristiani yang ada di kota Blitar. ***Red