Truck Terguling Akibat Jenset Sound Tergelincir Jalan Bergelombang

INFODESA90 Dilihat

BLORA,INFODESANEWS — Telah terjadi kecelakaan oleh satu buah truck pengangkut sound dan satu buah gendset JAVANA SOUND SYSTEM untuk dibawa ke salah satu acara pernikahan warga dukuh Bluntah , desa Ketringan , kecamatan Jiken , kabupaten Blora sekira pukul 12 : 30 Wib di pekarangan milik salah satu warga desa Ketringan.

Diduga karena gendset yang dibawa di bagian belakang truck ini terombang-ambing karena kondisi jalan dukuh Bluntah desa Ketringan ini juga merupakan jalan bebatuan yang bergelombang dan habis diguyur hujan sehingga membuat truck tak bisa dikendalikan oleh sopir sampai akhirnya truck tergelincir dan jatuh di pekarangan.

Truck ber-nopol H 1465 NA yang dikemudikan Sutik ( 33 tahun ) warga desa Kalisangku ini menerangkan kepada  Infodesanews saat ditemui dilokasi,

” Akibat jalan yang bergelombang membuat Gendset yang saya bawa dibagian belakang truck ini terombang-ambing sehingga membuat truck susah dikendalikan hingga akhirnya jatuh,” Terang Sutik.

Melihat kejadian tersebut puluhan warga sekitar dukuh Bluntah desa Ketringan sontak dan langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi sopir dan truck tersebut dengan membawa bekal alat seadanya.

Setelah sekitar 1 jam 30 menit warga bergotong royong membantu untuk mengevakuasi truck tersebut.Akhirnya truck berhasil dievakuasi dan diangkat kembali kejalan untuk melanjutkan perjalanan.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban namun akibat kejadian tersebut radiator gendset yang dibawa  Sutik tersebut mengalami kerusakan dan namun mengakibatkan puluhan tanaman cabai milik warga sekitar rusak. ***Andy