Diduga Pecah Ban 9 Orang Luka Luka Dilarikan Ke RSUD Bob Bazar Kalianda

INFODESA87 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sabanyak Sembilan orang luka luka di larikan ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. akabit terlibat kecelakaan lalulintas antar Kendaraan Roda 4 dan Roda 2 di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di KM 36-37 Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (5/1) sekira pukul 14.10 Wib.

Berdasarkan informasi yang diterima Infodesanews.com. Mobil Xenia dengan nopol BE -2189-DY diduga pecah ban saat melaju, dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni.

Tepat di lokasi kejadian, mobil xenia yang dikemudikan Jefri Afrizal (22) warga Desa Pematang, Kecamatan Kalinda itu, diduga pecah ban, membuat hilang kendali, kendaran oleng ke kiri dan ke kanan. Lalu menabrak Sandi (27) pengendara sepeda motor Revo BE-3570-YH yang berada di depannya dan mobil naas itu terguling.

Akibat peristiwa Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu, menyebabkan sembilan orang dilarikan ke Rumah sakit Bob Bazar Kalianda, karena alami luka-luka.
“Pengendara sepeda motor hanya alami memar bagian tangan,” kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Reza Khomeini.

Sementara delapan orang yang berada di dalam minibus termasuk pengemudinya juga alami luka-luka dan sudah di bawa ke rumah sakit.
“Semuanya sembilan orang yang terlibat kecelakaan dan sudah di rumah sakit,” pungkas Reza. (Sg)