Jumat Berkah Dimanfaatkan Kodim 0911/Nnk Jalin Kasih Peduli Sesama

INFODESA83 Dilihat

 

SAMARINDA. INFODESANEWS. Jumat pagi tadi sekitar pukul 08.30 wita Komandan Kodim 0911/Nnk Letnan Kolonel Czi Abdillah Arif, S.I.P beserta anggota memaknai hari jumat dengan penuh berkah terhadap sesama, (4/1/2019)

Berlokasi di rumah Nenek Mail dan Pak Kirman serta Ibu Nursilanda, Dandim 0911/Nnk berkunjung sembari silaturahmi dan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian.

Lokasi yang didatangi oleh Dandim sangatlah dekat dari lingkungan sekitar Makodim 0911/Nnk yakni di jalan Aji Muda Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.

Tidak tanggung-tanggung, Dandim terjun langsung dari rumah kerumah dan mengharuskan melewati sawah untuk menuju rumah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan tali asih Dandim juga mengutamakan eratnya tali silaturahmi. Saling mendoakan agar selalu sehat dan terus dimudahkan dalam menjalani kehidupan serta terus mendapat ridho Allah SWT.

Dandim mengucapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda khusus Kodim 0911/Nnk peduli kasih sekitar. Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari jumat atau hari lainnya, dari rumah ke rumah dengan agenda yang sama yakni bersilaturahmi dan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya yang berada di wilayah sekitaran Makodim 0911/Nnk.

“InsyaAllah kegiatan ini akan terus kami lakukan, untuk terus menerus saling membantu dengan sesama. Khususnya bagi warga yang kurang mampu dan berada di wilayah sekitaran Kodim 0911/Nnk”, tutup Dandim.

Penulis Murdi