M. Akyas Hadiri Dzikir Bersama Dimalam Pergantian Tahun

INFODESA, NASIONAL138 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan. yang juga anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan. dari fraksi PKS. M. Akyas. gelar Doa bersama.

Doa bersama dalam rangka menyambut malam tahun baru 2019 dengan tema “Dzikir Bersama” yang berlangsung di Masjid Nurussalam bersama para tokoh Agama tokoh masyarakat dan Risma desa Marga Agung Blok Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Senin (31/12)

Dalam kesempatan tersebut M. Akyas mengajak semua masyarakat dan elemen khususnya Kecamatan Jati Agung dan masarakat luas pada umumnya untuk dapat memaknai malam pergantian tahun baru dengan cara-cara yang positif dan nuansa Islami.

“Saya berharap ini semua jangan hanya di jadikan seremonial saja, namun harus di jadikan agenda taunan.”Ujar Politisi dari fraksi PKS itu.

Sementara itu Tokoh Agama Desa setempat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan yang sangat positif, dan masarakat benar-benar merasakan pergantian malam tahun baru dengan istiqomah melaui dzikir bersama yang kita laksanakan malam.”Pungkas Junaedi. (Sg)