Menyambut Malam Tahun Baru Pemkab Lampung Selatan Gelar Doa Untuk Negeri

INFODESA, NASIONAL185 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasca Tsunami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar Pengajian Akbar dengan tema “Doa Untuk Negeri ” dalam rangka menyambut pergantian malam Tahun baru 2019 bersama ratusan warga Pulau Sebesi dan Sebuku. di pengungsian Lapangan Tenis Indoor Kalianda Lampung Selatan. Senin (31/12)

Doa Untuk Negeri dalam rangka menyambut tahun baru 2019, sekaligus mengakhiri tahun 2018, dan mendoakan untuk para korban tsunami yang meniggal agar para almarhum di terima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Acara yang dihadiri oleh Plt Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto ,Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan. H. Hendriy Rosyadi dan Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan. serta para tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Nampak khusuk Nanang Ermanto dan Ketua DPRD setempat bersama ratusan pengungsi korban tsunami untuk bermunajad dan memanjatkan Doa untuk Negeri Khususnya Lampung Selatan agar cepat pulih dan aman dari bencana. (Sg)