Kepedulian Koramil dan Perusahaan Gelar Khitan Massal

INFODESA165 Dilihat

SAMARINDA. INFODESANEWS.    Sesuai wilayah binaan Koramil 0904-05/Kuaro dibagi menjadi 1 kelurahan dan 12 desa, diantaranya Kelurahan Kuaro, Desa Keluang Lolo, Desa Air Mati, Desa Rangan, Desa Modang, Desa Klempang Sari, Desa Pasir Mayang, Desa Sandeley, Desa Kerta Bumi, Desa Pondong Baru, Desa Padang Jaya dan Desa Kendarom yang berada di Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser.

Di antaranya Kel. Kuaro di dalamnya ada salah satu perusahaan PT. Cahaya Bintang Sawit Sejati bergerak dalam bidang buah sawit, menggelar khitanan massal dengan menggandeng Koramil 0904-05/Kuaro di Puskesmas Kuaro, Senin (31/12/2018).

Pimpinan perusahanan Ir. Sudiarto dalam sambutannya menuturkan, kegiatan khitan massal yang dilaksanakan PT. Cahaya Bintang Sawit bekerjasama dengan Tim Dokter / Medis Puskesmas Kuaro merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PT. Cahaya Bintang Sawit melalui program CSR. Dengan meringankan beban warga masyarakat sekitar perusahaan kami mengadakan sunatan massal  yang di laksanakan bertepatan hari libur sekolah.

Danramil 0904-05/Kuaro Kapten Inf Suratman menga­takan, sangat mengapresiasi kegiatan sunat massal yang diselenggarakan oleh PT. Cahaya Bintang Sawit. Khitan massal yang dilaksanakan diharapkan dapat menjalin persaudaraan antara masyarakat dengan pihak peru­sahaan. Dan dapat dipertahankan agar menjadi agenda rutin perusahaan.

Rangkaian khitan massal yang dilaksanakan di poliklinik PT. Cahaya Bintang Sawit yang ber­lang­sung secara sederhana ini dihadiri masyarakat di sekitar perusahaan.

Penulis Murdi