Ketua MPW Pemuda Pancasila, Provinsi Lampung Rycko Menoza Kunjungi Korban Tsunami

INFODESA85 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinvi Lampung, H. Rycko Menoza. SZP sekaligus Ketua Harian DPP. Lampung Sai yang juga mantan Bupati Lampung Selatan Priode 2010-2015 bersama pengurus Lampung Sai. kunjungi para korban dampak tsunami.

Dalam kunjunganya Rycko Menoza yang di dampingi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan. M. Akyas. bersama rombongan menyalurkan bantuan sejumlah bahan pokok dan selimut dan pakaian serta alat penerangan mesin Genset sebanyak 4 unit untuk di 4 titik di 2 Desa yakni Desa Waymuli Timur dan Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa. Sabtu (29/12)

Ini semua saya lakukan suatu bentuk kepedulian kami terhadap saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana tsunami.

“Mudah mudahan ini semua dapat sedikit meringankan beban para korban tsunami, “Karena ini adalaha musibah yang sudah di rencanakan Allah, dan tidak di inginkan oleh kita .”ujar Rycko saat memberikan motivasi kepada para korban tsunami di desa Waymuli Timur.

Saya berharap dengan adanya musibah ini, insa allah dapat menambah ke imanan dan menjadikan keakraban kita. dan saling bahu membahu untuk lebih saling mengenal dan akrab. “Sabar ya pak, buk ini ujian dari Allah.”kata Mantan Bupati Lampung Selatan itu di ahir dialognya. (Sg)