Karang Taruna Desa Munjuk Sampoerna Salurkan 1 Ton Beras

INFODESA111 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Para Pemuda Desa yang tergabung dalam Karang Taruna Sambanusa Desa Munjuk Sempurna Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. melakukan penggalangan donasi untuk para korban tsunami yang menghantam sejumlah wilayah di pesisir pantai Lampung Selatan.

Penggalangan dana yang di lakukan para pemuda desa tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap saudara saudara yang terkena dampak tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam.

Ketua Karang Taruna Desa setempat, Ryan Fh mengatakan Kegiatan yang kami lakukan ini adalah semata mata sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara saudara yang sedang mengalami musibah.

“Pengalangan dana yang kami lakukan selama 2 hari, “Ini semua dapat berjalan lancar berkat dukungan aparatur Desa setempat juga. “Selama 2 hari kami mengumpulkan berupa pakaiyan layak pakai sebanyak 14 Karung, 50 Dus Mie Instan, 1 Ton Beras, dan berupa obat obatan, dan rencana nya akan kami salurkan di 3 kecamata yang terdampak tsunami.”kata Ryan Fh

Dari 3 Kecamatan yang akan kami beri bantuan yakni Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Raja basa.”pungkas Ryan FH selaku Ketuapa Panitia pengalangan dana sekaligus Ketua karang Taruna Sambanusa. (Sg)