SMAN 1 Sidomulyo Salurkan Peduli Kemanusian

INFODESA, PENDIDIKAN126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Sidomulyo melaksanakan pembagian raport semester ganjil 2018/2019, pembagian raport yang diawali dengan Doa bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan peduli kemanusian dan bekerja sama dengan Care For Humanity (ACT) Provinsi Lampung.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Hidayatullah. Mpd. MM. mengatakan Doa bersama ini kita laksanakan secara terpisah dan sesuai dengan keagamaan masing-masing para siswa.

“Peduli Kemanusian ini merupakan salah satu rangkain dari kegiatan sekolah kami dalam rangka pembagian raport, “Alhamdulillah kami  bangga dengan para siswa yang sudah menyisihkan sedikit uang jajan dan di berikan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan.”kata Hidayatullah.

Sebesar Rp. 2 juta lebih yang terkumpul dari para siwa dalam kegiatan Peduli Kemanusian, ini adalah salah satu yang kami tanamkan dalam hati para siswa untuk dapat saling berbagi,

“Mudah-mudahan apa yang dilakuakn para siswa dapat  bermanfaat dan sidikit mengurangi beban saudara saudara kita, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak ACT yang sudah membantu untuk  menyalurkan dari para Siswa.”kata Kepala SMAN 1 Sidomulyo.

Sementara itu Waka Kesiswaan SMA Negiri 1 Sidomulyo, Haryanto. MM. Berharap kepada para siswa untuk dapat terus meningkat rasa Solidaritas terhadap sesama.

“Saya menghimbau kapada para siswa agar dapat memanfaatkan hari libur dengan kegiatan kegiatan yang positif, dan untuk para siswa yang mendapatkan peringakat dapat mempertahankan, Karena Pembagian raport ini bukanlah ahir dari sebuah pendidikan, justru dengan penerimaan raport, para siswa akan di tuntut lebih untuk dapat meningkatkan prestasi.”pungkas Haryanto. (Sg)