Jelang Natal Dan Tahun Baru Dinas Peternakan Dan Hewan Sidak Pasar Sidomulyo

INFODESA144 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —  Jelang Natal dan tahun baru Dinas perternakan dan Hewan Kabupaten lampung selatan melakukan sidak ke sejumlah pasar Tradisional.

Kepala Dinas Peternakan dan Hewan Kabupaten Lampung Selatan. Arsyad mengatakan kami terbagi beberapa tim untuk melaksanakan pengecekan harga-harga Bahan Pokok,

“Sejauh ini untuk sejumlah pasar yang kami kunjungi yakni pasar Bakauheni dan pasar Sidomulyo, untuk Stok dan persediaan kebutuhan bahan pokok menjelang Tahun Baru dan Natal masih setabil, hanya saja ada kenaikan harga-harga khususnya telor, yang sebelumnya Rp. 22 ribu menjadi Rp. 25 ribu perkilonya.

sedangkan untuk yang lainya, seperti Beras, Daging dan Ayam masih setabil, adapun ada kenaikan harga itu merupakan sudah hukum pasar. “kata dia pada Infodesanews.com. Selasa (18/12)

Sementara itu UPT Pasar Sidomulyo Agus Sahroni mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Dinas Peternakan dan Hewan Kabupaten Lampung Selatan, menjelang hari-hari besar.

“Dengan adanya kegiatan ini kami sangat berterimakasih, karna tanpa adanya kegiatan ini, tidak mungkin Pasar Sidomulyo mendapatkan Piagam atau penghargaan Tera Tertib.”ujar Agus.

Tim monitoring yang terdiri dari Kepala Dinas Peternakan dan Hewan, Kabid Perikanan Kabupaten Lampung Selatan. KUPT Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo, Dr. Rocky Sihombing serta Sat Pol PP Kecamatan Sidomulyo. (Sg/Slmt)