Kawanan Maling Bercadar Satroni Rumah Warga Desa Sukabanjar, Sidomulyo

INFODESA193 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komplotan pencuri menyatroni rumah Muhidin (40) warga Dusun Damarlega Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (12/12) dini hari.

Pelaku yang di perkirakan dua orang itu berhasil mengondol kendaraan sepeda motor jenis Hondo Beat milik korban dengan nomor polisi BE -3899- O, dan dua unit telpon genggam Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke pihak Desa setempat.

Dijelaskan kawanan pencuri masuk melalui belakang rumah milik korban dengan cara merusak dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu.

Kepala Desa setempat Asikin, membenarkan adanya kejadian tersebut, “Tadi warga saya melaporkan, selanjutnya membawa laporan ke pihak Polsek aga di tindak lanjuti. “kata Asikin pada Infodesanews.com, Kamis (13/12)

Sementara menurut pengakuan Sari (35) isteri korban peristiwa terjadi saat kondisi rumahnya sedang sepi. Semua anggota keluarganya sedang terlelap. Sedangkan suaminya Muhidin tidak berada di rumah. karena sedang berada di luar daerah untuk bekerja.

“Kawanan pencuri yang mengunakan Cadar warna hitam, sempat mengancam saya dengan mengalungkan sebilah golak di leher yang di saksikan oleh anak saya yang masih duduk di bangku TK, “Anak saya sempat teriak, “Jangan, di apakan ibu saya teriak anak saya, “kata Sari.

Ia menambahkan  saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa hanya pasrah, namun setelah kawanan pencuri itu membawa motor baru saya bertariak untuk minta pertolongan tetangga.” pungkasnya.   (Sg/Slmt)