Lomba Maumere Menggoyang Taman Sarbini Water Splash

INFODESA175 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Acara rangkaian kirab budaya hari jadi Kabupaten Blora ke-269, Selasa(11/12/2018), dengan mengerahkan seluruh jajaran pemerintah yang ada di Kabupaten Blora sangat meriah . Kegiatan dengan mengusung jargon “Blora Jiwa Nusantara” itu,sangat menarik dan ditonton lebih dari 10.000 pengunjung.

Hal ini pihak pengelola Taman Sarbini Kamis(13/12/2018) dilanjut juga guna Memperingati hari jadi Taman Sarbini Water Splash Blora dan hari ibu serta rangkaian peringatan hari jadi Kab. Blora juga mengadakan berbagai macam lomba acara diantaranya hari ini lomba Senam Maumere .

Warga masyarakat Blota antusias menyaksikan dan mengikuti agenda lomba Senam Maumere yang diadakan di Taman Sarbini tersebut .

Lomba menggambarkan pentingnya kesehatan dari masa ke masa dengan tujuan agar masyarakat selalu menanamkan kebersihan dan kesehatan dalam diri dan lingkungan yang ada disekitar kita .

Instrumen musik kreatif bernuansa lagu dari kelompok peserta lomba senam menjadi penyemangat suasana Hari Ulang tahun Taman Sarbini dan hari Ibu dan Hari Jadi Blora yang bertema Blora Jiwa Nusantara.

Selama dalam perjalanan lomba masyarakat khususnya ibu ibu saling bersemangat dalam mengikuti lomba Senam Maumere

Bupati Blora melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Kebudayaan (Dinporabudpar) Drs. Kunto Aji melalui mengemukakan semoga dalam ulang tahun taman Sarbini dan peringatan Hari Ibu yang juga dalam peringatan Hari Jadi Kab. Blora kedepannya semakin lebih baik dan acara berlangsung dengan sukses .

Itu terbukti, antusiasnya peserta lomba yang menyaksikan dan mengabadikan momentum acara tersebut.

“Kami mengapresiasi atas atusias warga yang menyaksikan dan ikut menyemarakkan lomba maumere dalam rangka Hari Ulang Tahun Taman Sarbini dan Hari Ibu yang dirangkai dalam Hari Jadi Kab.Blora berlangsung aman dan tertib serta sukses dalam setiap acara lomba yang dilaksanakan,” tutupnya. *** Arif