Warga Katibung Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Sayatan Dileher

INFODESA146 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Hendi Saputra (27) warga Dusun Rejo Agung, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, ditemukan tewas di Area Kebon Sawit tepat pinggir Sungai dengan kondisi leher tersayat dan bersimbah darah, Sabtu (1/12) sekitar pukul 09.30.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Infodesanews.com, pada Jum,at malam (30/11) sekira pukul 19.00 wib korban sedang di pijat atau di urut di kediamannya. Setelah beberapa jam di urut kemudian, korban minum jamu dan tidur.

Keesokan harinya, Sabtu (1/12) sekitar pukul 04.30, korban yang masih menggunakan kain sarung keluar dari rumahnya. karna tak karena tidak tau keberadaanya, Paginya, pihak keluarga mencari keberadaan korban yang tidak kembali setelah keluar waktu menjelang subuh.

Pencarian pihak keluarga akhirnya membuahkan hasil namun diluar dugaan,korban ditemukan di areal perkebunan sawit di Desa Batuliman Indah, Kecamatan Candipuro atau sekitar 300 meter dari rumahnya dengan kondisi yang sudah tak bernyawa dengan luka sayatan di bagian leher sebelah kiri.

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan ke perangkat Desa Batuliman. Dan dilaporkan ke Mapolsek Candipuro, sesuai dengan lokasi ditemukannya korban.

Sementara itu Kapolsek Candipuro, AKP Maryanto mengatakan saat ini korban di evakuasi ke rumah sakit umum Bob Bazar kalianda, kami sedang lakukan penyelidikan terhadap korban yang di temukan tewas.  (Sg/bmb)