SDN 2 Sidowaluyo Raih Juara Tiga

INFODESA, PENDIDIKAN381 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Nur Susilowati Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak  yang telah membawa nama baik sekolah.

Hal ini di ungkapkan Nur Susilowati usai menggikuti kegiatan perlombaan Lampung Timur Open Campetition Drum Band 2018 tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah ibtidaiyah yang berlangsung di Lapangan Way Jepara Lampung Timur, Sabtu (17/12)

“Berkat dukungan dari semua pihak SDN 2 kami berhasil menyisihkan lawan-lawan dari berbagai daerah Tingkat SD dan MI yang ikut tampil dalam kegiatan tersebut dan Alhamdulillah dapat menempati posisi juara Ke-3 Marching Band dari 9 peserta yang ikut berlaga dalam kegiatan tersebut. “kata dia pada Infodesanews.com, Senin (19/11)

Sebelumnya anak-anak kami juga telah menyabet juara harapan satu saat mengikuti dan tampil di acara Lampung Fair yang dilaksanakan di Way halim Bandar lampung.

“Saya berharap kepada semua siswa untuk lebih giat lagi di segala bidang,  khususnya jangan sampai melupakan pelajaran inti, dan jangan sampai kemenangan menjadikan Kesombongan, justru dengan adanya kemenagan ini dapat memacu dan meningkatkan lagi agar lebih berprestasi.”pungkas Nur.   (Sg/slmt)