Kapolda Lampung Lepes Puluhan Ribu Bibit Lobster Hasil Tangkapan Jajaran Polres Lampung Selatan

INFODESA61 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Puluhan ribu ekor bibit Lobster di kembalikan ke habitatnya ke Pantai Mutun Padang Cermin Kabupaten Pesawaran oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto bersama Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan dan Kepala Balai Karantina Provinsi Lampung, Rusnanto. Selasa (13/11)

Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan mengatakan pelepasan puluhan ribu bibit lobster ke habitatanya di perairan laut Kabupaten Pesawaran. “Sebelum kami kembalikan ke habitatnya puluhan ribu bibit Lobster, kami telah lakukan Konfrensi Press pagi tadi,”kata dia.

Diberikan sebelumnya puluhan ribu bibit Lobster merupakan hasil tangkapan jajaran Polres Lampung Selatan, pada hari Senin (12/11) sekira pukul 18.00. saat kendaran jenis Toyota Avanza dengan Nopol T-1454-AF melintas di Jalinsum tepatnya di Kecamatan penengahan Kabupaten Lampung Selatan,

“Setelah di lakukan pemeriksaan oleh petugas di ketemukan puluhan ribu ekor bibit Lobster yang di kemas dalam 27 Plastik. yang di bawa dari Pulau Jawa dan rencananya akan di selundupkan ke Daerah Sumatera.

“Namun berhasil di gagalkan oleh Satreskrim Polres Lampung Selatan , Senin kemarin dan diamankan satu orang tersangka.”kata dia lagi.

Tadi kami bersama bapak Kapolda dan Balai Karantina telah melakukan pelepasan Bibit-bibit Lobster tersebut ke habitatnya.” pungkas Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan.  (Sg)