Sambut HUT Pemkab Lampung Selatan Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

INFODESA99 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —  Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,  menggelar pengajian dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan, yang Ke 62 tahun yang jatuh pada tanggal 14 November 2108 besok.

Kegiatan Pengajian dan Doa bersama yang berlangsung di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, yang dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, Ketua TP PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat, tokoh agama dan majelis taklim dari berbagai wilayah Lampung Selatan.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Mudah-mudah dengan diisi tausiah, pengajian, dan doa bersama, kita selalu dalam lindungan Allah SWT,”kata Nanang dalam sambutanya.

Nanang juga mengajak masyarakat untuk menjadikan moment tersebut sebagai sarana dan wahana introspeksi dan memperbaiki diri. Juga sebagai pengingat untuk merefleksi seluruh aktivitas yang selama ini  telah dilakukan.“Marilah kita  koreksi diri, menumbuhkan kesadaran, dan memperbanyak permohonan ampun atas segala dosa.

“Saya minta kepada ibu-ibu jamaah sekalian turut mendoakan Kabupaten Lampung Selatan, agar kedepan lebih baik lagi, aman dan sentosa,” kata Nanang diakhir sambutannya.” (Sg)