Warga Desa Kekiling Dihebohkan Dengan Penemuan Sosok Janin Di SPBU Desa Setempat

INFODESA100 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Warga Desa Kekiling Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, di hebohkan dengan penemuan sesosok Janin oleh seorang yang hendak ke toilt SPBU Desa setempat, Minggu (11/11) sekira pukul 21.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Infodesanews.com, Penemuan sosok Janin di toilet SPBU tersebut,  pertama kali di ketahui oleh seorang pelanggan yang sedang beristirahat dan hendak buang air di toilet.

Kepala Desa setempat Idham Husni, mengatakan bahwa janin tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang yang akan menggunakan toilet umum, sekira pukul 20. 20 WIB.

“Ada seorang ibu-ibu yang juga konsumen SPBU ketika hendak ke WC dirinya di kejutkan dengan penglihatan segumpal daging,

“Karna curiga akhirnya Ibu-ibu tersebut mendekati,  setelah dekat dengan barang tersebut Ibu-ibu itupun terkejut, karna yang dia liat ternyata sosok janin yang baru di lahirkan. Dia langsung lapor,” kata Idham, Minggu (11/11) malam.

Hingga berita ini kami turunkan belum diketahui siapa yang tega membuang janin tersebut, namun diperkirakan janin itu merupakan korban aborsi.

“Saat ini Janin tersebut dibawa ke Puskesmas Penengahan, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” pungkas Idham. (Sg)