Polwan Polres Lampung Selatan Sambangi Warga Sidomulyo

INFODESA126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Lamah (65) seorang Janda warga Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, di kejutkan dengan kehadiran para Anggota Polwan Polres Lampung Selatan, Sabtu (10/11)

Dijelaskan Kunjungan para Anggota Polwan Polres Lampung Selatan ke kediaman Lamah dalam rangka kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli Polres Lampung Selatan.

“Kegiatan Sabtu sambang Polwan Polres Lampung Selatan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masarakat, “Ini kegiatan rutin yang kami lakukan sekali dalam satu minggu.”kata Ipda Abqoriah kepada Infodesanews.com, Sabtu (6/10)

Selain Kegiatan Sabtu sambang Polwan Polres Lampung Selatan, juga memberikan bantuan berupa sembako bagi masarak yang kurang mampu dan kuam Dhuafa. “Apalgi hari ini berketepatan dengan tanggal 10 November yang mana selalau di peringati dengan hari Pahlawan,

“Kunjungan kami merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Sabtu, dan memberikan sedikit bantuan sembako mudah-mudahan itu semua dapat sedikit meringankan beban Ibu Lamah yang memang sudah lanjut usia dan hidup menjanda. ”pungkas Ipda Abqoriah.    (SG)