M. Akyas, Jadilah Masarakat Cerdas

INFODESA137 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. melaksanakan kegiatan Reses Ke III Tahun 2018 di masing-masing Dapilnya.

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Dapil III Kecamatan Jati Agung. dari Fraksi PKS, Mohamad Akyas. SE. melasanakan Resesnya di Desa Rejo Mulya Kecamatan setempat,  Sabtu (20/10)

Dalam kegiatan resesnya selain menyerap aspirasi masyarakat setempat, Akyas juga membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masarakat yang kurang mampu juga memberikan kartu BPJSPBI.

“Saya melaksanakan,Reses ini bukan kampanye tapi ini sudah menjadi agenda kami selaku wakil rakyat yang harus menyerap setiap keluhan dan aspirasinya agar dapat kami sampaikan saat melaksanakan rapat rapat di DPRD.”ujar Akyas.

Kami berharap melalui reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya, Khususnya di Dapil III, agar kami dapat membahas pada saat sidang, dan mengawal hingga ke tingkat Provinsi, apa yang menjadi kebutuhan dan prioritas di masarakat, “dan jadilah masarakat cerdas, sehat dan jangan mudah terpropokasi.”Akyas dari Politisi PKS di ahir sambutanya. (Sg)