Lakalantas Di Bakauheni Satu Orang Meninggal

INFODESA202 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Nova Nuraini warga Dusun Karanganyar Desa Klaten Kecamatan Penegahan Kabupaten Lampung Selatan, menghembuskan napas terahirnya di Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. akibat Kecelakaan Lalulintas, Rabu (17/10)

Korban di larikan ke rumah sakit setelah  kecelakaan Lalulintas yang terjadi di jalan lintas Sumatera Km 84-85 tepatnya di Dusun Sukamampir, Desa Bakauheni, Lampung Selatan, Pagi tadi sekira pukul 06.50.

Berdasarkan informasi yang di himpun Infodesanews.com, kejadian bermula saat Nova Nur’aini melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni menggunakan sepeda motor Yamaha Mio BE-5428-OX. Tepat di lokasi kejadian, korban diduga hilang kendali dan menabrak bagian belakang kendaraan truk Fuso  BE-9717-CN yang berada di depannya.

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dan dilarikan ke Rumah sakit Bob Bazar Kalianda. namun sayang nyawanya tak terselamatkan,”ujar Anton (45) warga sekitar.

Atas terjadinya kecelakaan lalulintas yang menyebabkan satu orang mininggal dunia, hingga brita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian lalu lintas setempat.  (SG)