Melisa Menanti Uluran Tangan Para Dermawan

INFODESA135 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Melisa bocah usia (4) warga Dusun Sukamari Desa Banjarsuri, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, harus menjalani oprasi kelainan jantung di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Diberitakan sebelumnya Melisa anak kedua dari pasangan Sania dan Melik mengalami kelainan Jantung dan penyakit komplekasi butuh uluran tangan para Donatur dan dermawan.

Dijelaskan Kedua Orangtua Melisa bekerja sebagai pembuat gula merah, dimana bahan bakunya didapat dari kebun milik oranglain. dengan pendapatan yang pas-pasan dan tidak menentu.

“Karna harus menunggu buah hatinya yang sedang menjlani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta terpaksa tidak lagi menjalani aktivitasnya.”Ahmed (40) warga setempat.

Menurut salah seorang penggerak Donasi untuk biaya oprasi yang mengatasnamkan Jantung Sehat Untuk Melisa, mengatakan bahwa Melisa akan menjalani Oprasinya nanti tanggal 26 Oktober 2018 dan membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk biaya hidup kedua orang tuanya selama di Jakarta ditambah biaya oprasi.

“Oleh karna itu saya bersama rekan-rekan yang peduli kesehatan Melisa ingin membantu untuk biaya oprasi dengan cara membuka Dompet Peduli Jantung Sehat Untuk Melisa,”kata Eko pada Infodesanews.com, melalui pesan WhatsAPP nya. Selasa (16/10)

Hal ini saya lakukan karna panggilan dan saya pun tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan bantuan dari para donatur.

“Oleh karna itu saya lakukan dengan cara membuka Dompet Peduli, Jantung Sehat Untuk Melisa, dengan Klik, https://kitabisa.com/melisasehatkembali atau dapat menghubungi kontak (087881202401) atas nama Ade Frida,”pungkas Eko(SG).